Nita Herbal

Cara Mengolah Daun Jarak Untuk Luka Akibat Kecelakaan

Cara Mengolah Daun Jarak Untuk Luka Akibat Kecelakaan – Selamat datang di website http://www.nitaherbal.com/, spesialis kesehatan dan pengobatan herbal terpercaya. Disini kami akan membahas tentang khasiat dan cara mengolah daun jarak untuk luka akibat kecelakaan. Simak dibawah ini…

<>

Daun Jarak

Cara Mengolah Daun Jarak Untuk Luka Akibat Kecelakaan

Tumbuhan liar yang tumbuh subur di tanah Indonesia ini ternyata banyak sekali manfaatnya. Selain untuk luka kecelakaan, daun jarak ini juga sangat bermaanfaat untuk atasi jamur di kulit, bengkak karena luka, gatal-gatal, reumatik, bahkan perut kembung. Maka tak heran sebagian masyarakan Indonesia sering menjadikan daun jarak ini sebagai ramuan tradisional untuk masalah kesehatan luar.

Jarak (Ricinus Communis) merupakan tanaman perdu yang tumbuh pada ketinggian 0-800 m diatas permukaan laut. Tumbuhan anual dengan batang bulat licin, berongga, berbuku-buku jelas dengan tanda bekas tangkai daun yang lepas, berwarna hijau, memiliki daun tunggal menjari antara 7 – 9, berdiameter 10 – 40 cm. Buahnya berkumpul bulat dalam tandan, berupa buah kendaga dengan 3 ruangan, pada setiap ruangan berisi satu biji. Buahnya mempunyai duri-duri yang lunak. Tumbuhan ini merupakan spesies tanaman dari Euphorbiaceae dan tergolong kedalam Genius Ricinus, Subtribe Ricininae.

Kandungan Daun Jarak

Daun jarak memiliki beberapa kandungan senyawa seperti kaemfrol-3rutinoside, nicotiflorin, isoquercitrin, rutin, kaempferol, quercetin, astragalin, reynoutrin, ricinine, vitamin C 275 mg dan berbagai hal lainnya yang sangat baik untuk pengobatan berbagai penyakit kulit.

Selanjutnya…

Mungkin tidak banyak yang tahu tentang khasiat dan manfaat daun jarak ini. Banyak yang tidak tahu mengobati luka akibat kecelakaan dengan daun jarak ini sebenarnya juga dapat membuat luka cepat kering. Cukup dengan langkah-langkah dibawah ini luka anda akan cepat kering.

Cara Mengolah Daun Jarak Untuk Luka Akibat Kecelakaan

  1. Siapkan daun jarak, dan sebuah tempatnya (untuk meraciknya nanti)

  2. Masukan daun jarak (secukupnya) kedalam tempat yang sudah disediakan tadi.

  3. Tambahkan sedikit air (hanya sedikit, tidak sampai seperempatnya).

  4. Remas daun jaraknya hingga airnya terlihat berbusa.

  5. Oleskan daun jarak tersebut pada luka anda sampai merata.

Pada saat luka Anda diobati dengan daun jarak ini akan terasa perih karena obat tersebut sedang bereaksi, lakukan sehari 3 kali atau secukupnya. Tidak ada salahnya mencoba cara yang tradisional karena lebih alami dan tidak ada campuran bahan kimia apapun.

| Berbagai Sumber

Namun jika Anda tidak mau ribet dan repot dengan cara diatas, kami merekomendasikan obat herbal alami tanpa bahan kimia QnC Jelly Gamat yang sangat bermanfaat untuk atasi luka akibat kecelakaan. Ramuan herbal yang kami rekomendasikan ini termasuk sudah populer di kalangan masyarakan Indonesia karena selain sangat berkhasiat untuk masalah penyakit luar, juga sangat bermanfaat untuk penyakit dalam. QnC Jelly Gamat 100% terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas yang memiliki banyak kandungan aktif didalamnya.

Untuk Anda yang ingin mencoba khasiat dari QnC Jelly Gamat, Anda bisa memesan pada kami secara online. Dan kami juga menerapkan sistem pelayanan terbaik yaitu “KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Silahkan Klik Dibawah Ini

Obat Pengering Luka Akibat Kecelakaan

Terimakasih telah berkunjung. Semoga bermanfaat untuk Anda

QnC Jelly Gamat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *